Biarkan interior rumah Anda menari dengan tips ini

Memilih warna yang tepat tergantung pada berbagai faktor, seperti: Misalnya, lingkungan yang diinginkan, anggaran, dan warna lain dalam suatu ruangan. Jika Anda tidak yakin harus mulai dari mana, baca kiat di artikel ini untuk mendapatkan beberapa ide hebat.

Jangan abaikan basement Anda saat merencanakan proyek desain interior. Jika Anda memiliki ruang bawah tanah yang setengah jadi, itu bisa menjadi ruang yang bagus untuk menghibur, bermain, atau bersantai. Ketika Anda siap untuk mendesain rumah Anda dan memiliki ruang bawah tanah, Anda harus memikirkan apa yang dapat Anda lakukan untuk menjadikannya tempat untuk dinikmati.

Belajar melukis dinding sebelum mengecat dinding. Ini mungkin terdengar masuk akal, tetapi jika Anda tidak tahu kualitas cat Anda, cara mengaplikasikannya dengan benar dan berapa banyak yang Anda butuhkan, itu dapat merusak atau kehilangan banyak uang. Di toko perangkat keras Anda akan menemukan beberapa tips tentang teknik dan jenis warna.

Pastikan ada cukup cahaya di setiap kamar di rumah Anda. Anda mungkin perlu merencanakan sesuatu untuk menempatkan lampu atau lampu Anda. Jika Anda memiliki ruangan besar, Anda harus menempatkan lampu secara strategis untuk menyaring seluruh area.

Pilih pencahayaan kamar mandi dengan hati-hati. Di kamar mandi, lampu overhead tunggal memberikan bayangan yang tidak diinginkan, yang memperumit penerapan tata rias atau cukur. Lampu dinding di kedua sisi kit memberikan jumlah cahaya yang seragam, yang sangat cocok untuk perawatan. Lampu pijar lebih disukai daripada lampu neon, yang dapat menghasilkan warna kebiruan.

Atur furnitur Anda dengan elegan. Periksa kamar Anda dan lakukan berbagai cara: dapatkah Anda dengan mudah pergi dari satu kamar ke kamar lain? Perabotan tidak boleh di jalan dan, bagaimanapun, beberapa elemen harus penting untuk membuat tema atau pola warna berdasarkan sepotong furnitur.

Coba tambahkan karpet ke kamar sebanyak mungkin di rumah Anda. Karpet dapat menghidupkan suasana di dalam ruangan dan melengkapi kesan keseluruhan. ide interior apartemen dapat memiliki umur simpan yang lama dan menutupi bagian kayu yang tidak cocok untuk ruangan.

Jangan takut warna! Banyak orang menyimpan dinding putih di rumah mereka hanya karena mereka tidak yakin warna apa yang cocok untuk mereka. Anda tidak harus tergila-gila dengan warna, bahkan jika Anda mengecat dinding dengan warna cerah, perasaan ruang berubah. Jika Anda takut melukis, mulailah dengan bantal berwarna cerah dan lihat apa yang Anda pikirkan.

Ciptakan beberapa keanggunan di sebuah ruangan menggunakan perlengkapan pencahayaan. Cahaya redup yang berasal dari lampu dinding dianggap elegan dan romantis. Anda juga bisa mendapatkannya dalam berbagai bentuk, warna, dan desain yang sesuai dengan tema kamar Anda.

Bunga dan tanaman membuat dapur terlihat hidup dan nyaman. Tambahkan beberapa bunga potong hijau segar atau segar ke meja Anda untuk penampilan bersih yang menghidupkan alam. Pastikan tanaman dan bunga Anda dalam kondisi sangat baik, jika tidak kamar Anda akan terlihat tua dan terabaikan.

Penampilan sebuah ruangan atau rumah pada umumnya sangat tergantung pada warna yang digunakan, terutama warna dinding (yang menempati ruang paling besar untuk mata). Memilih warna tergantung pada banyak faktor, tetapi Anda dapat membuatnya tampak hebat jika Anda mengingat tips ini!

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*