Pencarian Anda selesai Dapatkan kiat-kiat hebat untuk pemasaran email.

Selamat datang di dunia pemasaran email yang fantastis! Apakah Anda seorang pemula dan belum pernah menulis email pemasaran seumur hidup atau seorang ahli dengan banyak daftar langganan, tips dalam artikel ini akan memberi tahu Anda apa yang bisa Anda lakukan. Baca terus untuk mengetahui!

Anda dapat mencoba menerima pengingat saat menghubungi pelanggan melalui email. Misalnya, Anda dapat menambahkan tombol “Kunjungi hari ini” ke iklan Anda. Selain itu, Anda dapat menutup footer untuk memberi tahu pelanggan bahwa Anda tidak mengabaikan CTO.

Buat setiap email pribadi sebanyak mungkin. Ketika masyarakat lebih pribadi, mereka merasa bisa berkomunikasi lebih baik dengan mereka. Misalnya, jika Anda tahu mengapa Anda membutuhkan email, sertakan dalam email Anda.

Targetkan kelompok sasaran. Undang pelanggan Anda untuk mengundang teman untuk bergabung dengan daftar Anda. Ingat ada tautan berlangganan email. Kami harap pelanggan Anda memberi mereka teman yang memiliki minat serupa terhadap produk yang Anda tawarkan. Daftar langganan akan secara otomatis meningkat karena jumlah orang yang tertarik pada bisnis Anda meningkat.

Mintalah umpan balik pelanggan Anda melalui email. Karena pelanggan Anda adalah bagian terpenting dari kampanye, penting untuk mengetahui apakah mereka senang dengan email yang mereka terima dari Anda. Anda dapat meminta mereka untuk mengisi survei singkat yang mencakup beberapa pertanyaan tentang apa yang mereka sukai dan apa yang tidak mereka sukai.

Tetap perbarui konten Anda. Jangan berulang kali mengirim 5 pesan yang sama. Jika Anda ingin mendapatkan perhatian orang, itu harus menjadi sesuatu yang baru. Kalau tidak, perhatian mereka pergi ke suatu tempat. Jika Anda menginginkan iklan 24 jam, Anda dapat tinggal di rumah dan menonton saluran belanja rumah. Bahkan jika ada yang melakukannya, beri mereka hal lain ketika memeriksa kotak masuk mereka.

Kegiatan pemasaran email terkoordinasi dengan lebih baik dengan sisa kampanye pemasaran Anda. Jangan ulangi berbagai saluran pemasaran secara tidak perlu. Pastikan bahwa email, media sosial, dan penggunaan situs tradisional dirancang dengan baik bersama-sama.

Jika pemasaran email berfungsi dengan baik, bersiaplah untuk merespons email. Jika Anda terlalu lama merespons, Anda mungkin kehilangan beberapa opsi. Jika Anda ingin memberikan konten gratis yang hebat, bersiaplah untuk menerima respons dari penerima. Anda harus siap dan tersedia sebanyak mungkin.

Beri tahu ISP sebelumnya mengenai maksud pemasaran email untuk menghindari mengidentifikasi komplikasi sebagai spammer. Jika pembaca yang malang memberi tahu Anda, ini memberi tahu ISP Anda bahwa upaya pemasaran Anda sah. Penyedia layanan Internet juga dapat menyediakan akun yang diperbarui untuk memfasilitasi proses pemasaran email.

Jika seseorang berlangganan daftar pemasaran email, pastikan ini benar-benar dimaksudkan. Dengan menerapkan strategi berlangganan ganda ini, penyedia email Anda akan cenderung kecil menerima keluhan spam tentang Anda. Anda juga mungkin memperhatikan bahwa orang yang menerima email sangat tertarik dengan apa yang Anda kirim.


Jika Anda membuat kampanye pertama atau mengedit kampanye yang telah Anda terbitkan, gunakan strategi yang dijelaskan di sini untuk membuatnya efektif dan sukses. Menggunakan pengalaman orang lain adalah cara yang bagus untuk meningkatkan keterampilan Anda, mempelajari teknik baru, dan mencapai hasil yang sebelumnya tidak terbayangkan. Mari kita mulai hari ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *